Tuesday, January 22, 2019

FAKTA GUINEVERE HERO BARU MLBB YANG PALING DITUNGGU KEHADIRANYA

Guinevere versi Fandom
Guinevere Versi MLBB
Guinevere adalah hero baru di Game MOBA 5 vs 5 Mobile Legend Bang Bang, tetapi apakah kalian tahu sebenarnya kisah Guinevere pernah di tulis oleh Chrétien de Troyes’s dalam romance of Le Chevalier de la charette,
Inilah Fakta tentang Guinevere si Hero Baru yang katanya OP banget.
Dan kehadiranya sangatlah ditunggu-tunggu Player MLBB karena hero satu ini bisa menggabungkan skill Magic dan Juga Fighter, karena Rolenya adalah Fighter / Magic.

dan inilah Fakta tentang Guinevere :

1. Kisah Cinta Terlarang

Dalam Romance of Le Chevalier de la charette digambarkan Kisah cinta antara Guinevere dan
Lancelot dan Guinevere
Lancelot dikatakan sebagai sebuah kisah terlarang. Hal ini dikarenakan pada saat keduanya jatuh cinta, Guinevere telah memiliki seorang suami, yaitu raja Arthur. Awalnya Lancelot jatuh cinta pada Guinevere, tetapi cintanya tak terbalas karena Guinevere sadar Ia telah Menjadi Istri raja Arthur. Namun, rasa cinta terhadap Lancelot yang sebenarnya ada juga di dalam hati Guinevere tidak bisa ditahan lagi. Mereka berdua akhirnya bersatu dan menjadi sepasang kekasih. Meski harus menjalin hubungan secara diam-diam tanpa diketahui oleh siapapun, keduanya sangat menikmati kebersamaan mereka berdua tanpa diketahui siapapun termasuk King Arthur sendiri, kisah ini terjadi sangat lama karena mereka berdua pandai menyembunyikan kisah cintanya, dan ketika itu di kerajaan mungkin belum ada CCTV jadi, perselingkuhanya tidak nampak 😛

2. Perzinahan

Pada versi cerita yang tergabung dalam siklus prosa Vulgate abad ke-13, diceritakan Guinevere telah melakukan perzinahan dengan Lancelote, ketika itu mereka berdua dipergoki oleh keponakan raja Arthur sendiri yaitu Mordred. Tetapi pada versi sebelumnya, ditulis Lancelot dan Guinevere yang menjalin cinta dengan diam-diam atau istilah kerennya “Backstreet” dipergoki oleh Mordreed sedang berpacaran, lalu Mordred menuduh keduanya melakukan perzinahan, Hingga Raja Arthur Marah dan, akan Menghukum keduanya dengan cara di bakar, ketika itu Lancelot berhasil kabur. Tetapi malangnya Guinevere tertangkap dan akan di bakar oleng Raja Arthur. Beberapa hari kemudian di saat hari hukuman Guinevere di tetapkan, Lancelot kembali untuk menyelamatkan Guinevere tercinta dari api. Tragedi inilah yang menjadi runtuhnya Ksatria Meja Bundar.


3. Kisah Sebenarnya Guinevere

Dalang sebenarnya dibalik perselingkuhannya adalah keponakan Arthur dari saudari tirinya Morgianna, yaitu Mordred. Mordred tumbuh sebagai calon pengganti Arthur karena Arthur dan Guinevere tidak memiliki penerus. Ia tumbuh makin hari makin congkak karena ia dimanja oleh pamannya. Suatu hari ia memikirkan dan mencanangkan kejatuhan Arthur agar ia memiliki Camelot. Jadi, ia merubah dirinya sebagai Lancelot sehingga mereka dituduh berselingkuh. Arthur menjadi marah dan mencopot Guinevere dari jabatannya sebagai ratu dan hendak menghukum Lancelot juga, yang sayangnya kabur terlebih dulu. 
Mordred vs Arthur
Guinevere akan dihukum mati dengan cara dibakar, namun Lancelot kembali menyelamatkannya. Setelah itu Lancelot kabur ke Prancis di mana dia memiliki tanah sendiri di sana hingga akhirnya bertemu Odette. Ketika tahu Lancelot berada di perancis, Arthur mengerahkan ksatrianya yang loyal kepadanya untuk berperang dengan Lancelot. Yang sayangnya dimanfaatkan oleh Mordred. Mordred memberontak dan menahan Guinevere (Beberapa versi menyebutkan ia memperkosanya) dan mengumumkan kalau dialah raja Camelot yang baru. Arthur yang kebakaran jenggot, akhirnya sadar dia telah ditipu dan kembali buru-buru untuk merebut Camelot.



4. Story Guinevere di Mobile Legend Bang-Bang

Di Lore MLBB dikisahkan bahwa Guinevere adalah seorang yang cantik yang berasal dari keluarga Baroque sang Bangsawan yang ada di Land Of Dawn, keluarga baroque dikatan merupakan manusia dengan genetic terbaik, sehingga menghasilkan manusia yang menawan dan pintar, tidak hanya itu keluarga ini memiliki keahlian anggar yang membuat musuh ketakutan.
Dikatakan pada Lore Guinevere tidak menyukai anggar, Ia lebih menyukai sihir lalu Guinevere kecil dikirim ke akademi sihir di land of dawn. Guinevere memiliki daya paham yang sangat tinggi pada ilmu sihir, bahkan pada usia 10 Tahun ia sudah bisa menggabungkan 2 ilmu sihir hingga menjadi kekuatan super power. 
Ia sering mempraktekan ilmu sihirnya tersebut kepada kakaknya hingga kakaknya sampai dibuatnya pusing, di lore ditulis bahwa Lancelot adalah kakak Guinevere.
Pada suatu hari bangsawan dari keluarga Paxley (keluarga Gussion) yang juga terkenal akan ilmu sihirnya, ingin melamar putri dari keluarga Baroque, dan tidak salah lagi Guinevere lah yang menjadi pilihan utamanya. Tetapi Guinevere menolak, dengan alasan  ia akan mencari kakaknya Lancelot yang sudah berada di Land Of Dawn terlebih dahulu.
Itulah fakta dan cerita sedikit tentang Guinevere hero yang baru di rilis oleh Monton di MLBB semoga bermanfaat

1 comments:

Unknown said...

What...Hero again???

Post a Comment

 
Copyright © 2010 :::PAIDIN:::