Monday, January 21, 2019

CARA MASUK DEEP WEB / DARK WEB MENGGUNAKAN ANDROID 2019

Menurut Wikipedia. Deep Web (juga dikenal dengan nama Deepnet, Darknet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web). Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web tetapi tidak termasuk ke dalam internet yang dapat dicari dengan mudah, yaitu dengan menggunakan mesin pencari web yang menggunakan indeks mesin pencari web. Deep Web berbeda dengan Dark Internet, dimana komputer tidak dapat lagi dijangkau melalui Internet, atau dengan Darknet yang merupakan jaringan untuk menukarkan data, yang dapat digolongkan sebagai bagian kecil dari Deep Web.
Bagi kalian yang sudah terbiasa berselancar di internet tentunya sudah pernah mendengar yang namanya deepweb. Deep web merupakan sisi gelap dari internet, deep web juga merupakan bagian dari internet. Deep web berisi berisi hal-hal yang sangat tidak wajar dan tidak normal, di dalam deep web kita bisa menemukkan berbagai macam hal yang sangat tidak mengenakan untuk dilihat dan sangat mengganggu.
Kebanyakan orang yang sudah pernah mengunjungi deep web mengalami trauma dan tidak ingin mengaksesnya lagi. Jumlah dari semua konten deep web merupakan 96% dari keseluruha konten yang ada di internet. Internet yang sekarang dan biasanya kita akses seperti google, youtube, facebook dan sebagainya hanyalah suface web yang hanya 4% dari keseluruhan www.
Konten dari deep web ini memang tidak pantas ditampilkan maka dari itu disembunyikan. Contohnya adalah konten-konten seperti pembunuh bayaran, jual beli organ tubuh, pornografi extreme, jual beli barang terlarang, hal-hal super rahasia, situs untuk jasa hacking dan hal-hal sadis serta tidak normal lainnya.
isi dari Depp web

Mengakses Deep Web Lewat HP Android Tanpa Takut di Hack

sebaiknya sebelum lanjut, kita harus selalu mementingkan kemamanan serta privasi kita misalnya dengan mengaktifkan firewall dan sebagainya. Biasanya deep web ini diakses oleh kebanyakan orang lewat Komputer, namun disini Mastekno akan melakukannya lewat Android.
Pertama-tema silahkan kalian siapkan alat berikut ini:
  • Smartphone Android
  • Aplikasi keamanan koneksi internet
  • Orbot
  • Orfox
  • Solasi / lakban hitam

Jika kalian sudah menyiapkan alat-alat tersebut, kita akan menuju ke langkah-lagkahnya.

1. Tutup Kamera Depan Maupun Belakang

Kenapa? Karena banyak sekali hacker yang mengakses situs ini sehingga kita harus berhati-hati agar  wajah kita tidak diketahui oleh hacker-hacker tsb yang mengakses deep web.

2. Aktifkan Keamanan Internet



Jika kalian memiliki Firewall atau droid wall, Kami sarankan untuk mengaktifkannya supaya saat mengunjungi deep web kalian bisa lebih aman.

3. Aktifkan Orbot

cara aktifkan orbot
Silahkan kalian aktifkan orbox supaya kalian bisa terhubung ke deep web. Cara mengaktifkannya sangatlah mudah yaitu dengan cara menekan gambar bawang atau MULAI. Tunggu sampai proses selesai atau 100%. Jika sudah ada tulisan Done maka kalian terhubung dan bisa mengakses deep web. Kalian juga bisa mengakifkan VPN Mode supaya lebih aman lagi, tetapi biasanya kalo kita ktifkan VPN akan banyak terjadi error, vpn hanya opsional saja.


4. Buka Orfox

Orfox adalah sebuah browser khusus yang digunakan untuk memngakses situs deep web. Silahkan kalian buka orfox dan masukan alamat / link yang ada di bawah ini. Deep web berbeda dan tidak sama seperti kita mengakses internet pada umumnya.
Untuk menjelajahi deep web diperlukan link deep web karena di deep web tidak ada mesin penelusuran seperti google. Namun kalian bisa mengunjungi Hiden Wiki disini, di hiden wiki terdapat banyak sekali link deep web yang bisa kalian kunjungi.
tampilan hiden wiki

Demikianlah tutorial mengenai cara mengakses deep web lewat Android dengan Aman semoga bermanfaat.

ini adalah beberapa tampilan situs Deepweb:




Sekali lagi saya ingatkan bahwa kalian harus selalu memperhatikan privasi kalian ketikan mengakses situs deep web dan jika ada kejadian yang tidak diinginkan Kami tidak bertanggungjawab, resiko sepenuhnya ditanggung oleh diri kalian sendiri.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 :::PAIDIN:::