Thursday, October 17, 2013

Yabes Roni Malaifani Samuel Eto'onya Indonesia

Aksi Yabes saat membela Timnas U-19
Yabes Roni Malaifani 
Namanya asing memang.... tapi pemuda asal Moro Alor ini langsung  mencuri perhatian banyak orang termasuk aku
berawal saat menonton pertandingan Timnas U-19 melawan Filipina. saat itu dia turun sebagai pemain pengganti di menit 75 menggantikan Dinan, Ia langsung memainkan bola bak pemain Idolaku yaitu Samuel Eto'o , Agak mirip memang hehe.... kecepatannya, driblingnya serta akselerasinya hampir sama dengan Eto'o cuman dia bermain di sayap kanan sedangkan Eto'o di sayap kiri.
kalo di dunia Football Manager (game strategi dari Sega yang banyak di gemari para gamers) mungkin dia adalah Wonderkidnya Indonesia bersama dengan Evan Dimas dan Maldini Pali, maklum saya juga pengemar game tersebut hihihi
Yabes memang bukan punggawa Timnas yang bermain untuk piala AFF dimana Indonesia menjadi juaranya, tetapi untuk mendapatkan tempat di timnas saja itu sudah menjadi pencapaian yang luar biasa bagi dirinya, meskipun menjadi pemain pengganti dia mampu membuktikan bahwa dirinya layak suatu saat menjadi Winning Eleven Timnas Indonesia.
"Saya lolos seorang diri, teman-teman saya yang berasal dari NTT tidak lolos semua. Saya lolos seorang diri, bangga sekali” menurut yabes
yah....Yabes yang berasal dari NTT adalah pemuda hasil seleksi coach Indra sjafri, sempat ikut seleksi bersama empat orang asal NTT lainya, Yabes malah seorang diri lolos menjadi punggawa Timnas indonesia.
pencapaian yang luar biasa bagi seorang pemuda kampung asal klub amatir atau biasa disebut Liga Tarkam.
majulah terus Yabes,... Eto'o asal Indonesia!!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 :::PAIDIN:::