Saturday, October 5, 2013

Ketika Kenikmatan dirasakan dengan Panas

Rasanya sudah lama sekali saya tidak menulis, setidaknya 5 sampai 7 tahun dari dimulainya saya membuat blog ini... (kalo nggak salah) :)

Suatu saat tanpa sengaja aku membaca tuluisan yang berbunyi .... "love and coffee are best when they’re hot" 
sebenernya tidak ada yang salah, cuman aku kefikiran aja
ketika sampe rumah... langsung aku racik kopi hitam kesukaan ku
sambil duduk di teras depan rumah bersama kopi hitam yang baru jadi , ... hmmmm betapa nikmatnya seteguk demi seteguk aku minum, apa lagi di tambah sambil melihat pemandangan ketika anak-anak SMA baru pulang sekolah, dengan tanpa dosa mereka berpasang-pasangan layaknya pengantin baru... benar - benar indah
sepertinya aku tidak mau kehilangan momen seperti ini, tak mau cepat cepat menghabiskan isi dari cangkir kopiku betapa kenikmatan aku rasakan di saat cuaca yang panas, dihidangkan minuman yang panas dan dengan hati yang Panas Juga..... :(
My Best Black Coffee + SUSU

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 :::PAIDIN:::